PEKANBARU - Ayo Berbagi 1.000 makanan berbuka buat Ojek Online, Selasa (12/6) sore di Jalan Sudirman, tepatnya samping SPBU seberang Hotel Pangeran berjalan lancar. Ruas jalan yang padat membuat makanan ludes dalam satu jam dan diapresiasi pengendara Ojek Online berseragam di pusat Ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru.

Antusiasme pengendara ojek Online terlihat selama kegiatan digelar sejak pukul 17:00 WIB dan berakhir beberapa menit sebelum berbuka puasa sekitar 18:10 WIB. Bukan saja Driver Ojol, namun masyarakat yang melintas juga mendapatkan berkah berbagi yang dilaksanakan tim Pasangan Calon Gubernur Riau Nomor Urut 4 H Arsyadjuliandi Rachman-H Suyatno tersebut.

"Alhamdulillah, kepedulian tim nomor 4 kepada kami ini mudah-mudahan bukan sekarang saja, tapi terus berlanjut kedepan. Lanjutkan Pak Andi," kata salah seorang Driver Ojek Online secara spontan usai menerima takjil dan makanan berbuka.

Kegiatan yang dilaksanakan di penghujung ramadan ini, sengaja dilaksanakan tim Ayo dengan berbagi kepada pengendara Ojol di Ibukota Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru. Menurut Tim Ayo Berbagi Inaya peran Ojek Online di sebuah kota besar sudah bermanfaat dan memberikan berkontribusi positif bagi masyarakat.

"Dalam suasana bulan suci Ramadan, Tim Pemenangan 4YO Lanjutkan ingin memberikan arti tersendiri bagi para pengendara Ojek Online yang setiap hari telah membantu kelancaran transportasi bagi masyarakat Riau, khusunya di Kota Pekanbaru. Dalam Ayo berbagi, alhamdulillah 1.000 makanan berbuka bisa habis dalam satu jam," ungkap Inaya.

Kehadiran ojek online sebagai transportasi massal diakui tim pemenangan Ayo telah memudahkan masyarakat tanpa harus berhadapan dengan kemacetan terutama pada jam sibuk di pagi dan petang hari. Melihat kondisi ini, sebagai apresiasi terhadap para pengendara ojek online, muncul ide dari tim pemenangan Ayo untuk berbagi sebagai bagian dari program kampanye positif dan bermanfaat yang memang sudah dijalankan selama ini.(rls)