TEMBILAHAN- Seorang pemuda asal Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batangtuaka, Inhil, Abdullah menghembuskan nafas terakhir setelah tertabrak sebuah mobil pick up, Senin (19/6/2017) malam.

Pemuda 18 tahun itu, tewas saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Sungai Salak, sedangkan temannya yang juga tertabrak masih menjalani perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Awal cerita, Abdullah dan temannya Durrahman duduk di median jalan menuju Bandara Tempuling, saat itu, datang mobil mitsubishisi L300 yang tiba-tiba menabrak keduanya.

Tabrakan itu membuat Abdullah mengalami luka di bagian kepala belakang dan kaki sebelah kanan, sedangkan Durahman mengalami luka lecet di bagian bahu sebelah kanan dan luka di bagian sebelah kanan.

Keduanya kemudian dievakuasi ke Puskesmas Sungai Salak, namun dalam perjalanan, korban Abdullah, menghembuskan nafas terakhirnya, sedangkan korban Durahman, dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

''Saat ini, kecelakaan tersebut, masih dalam penyidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Inhil,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, IPTU Heriman Putra kepada wartawan, Selasa(20/6/2017).(ayu)