DUMAI - Setiap Hari Rabu, Hotel Super Star yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin (Jalan Ombak) menghadirkan Rabu Barbeque Night. Acara yang dikemas dengan suasana santai dan nyaman ini diadakan persis di depan hotel.

General Manager Hotel Super Star Dumai Dedi Yusrizal kepada GoRiau.com (GoNews Grup) mengatakan, pada Rabu Barbeque bisa karaoke. Apalagi, dengan harga Rp50.000 bisa makan sepuasnya, tentunya asikkan.

"Menginap sambil barbeque dengan keluarga tercinta, teman, saudara dan juga orang tercinta, akan jadi menyenangkan di Hotel Super Star," ujarnya, Rabu (15/3/2017). Untuk acaranya sendiri, bertempat di parkir depan Hotel Super Star.

Akan ada beragam item pilihan menu yang nantinya dipanggang langsung koki handal dari Hotel Super Star. Acara yang dikemas penuh dengan keceriaan ini, sangat sayang kalau dilewatkan.

Baca juga:

- Selain Tempat Menginap, Hotel Super Star Dumai Jadi Pilihan Rayakan Ulang Tahun dan Arisan

- Beroperasi 10 Bulan, Hotel Super Star Dumai Kini Jadi Bintang Dua

Hotel Super Star baru saja selesai melakukan sertifikasi dari non bintang menjadi bintang dua. Untuk penyerahan bintang dua Hotel Super Star direncanakan akan dilakukan oleh Walikota Dumai Zulkifli AS, dengan hotel di Dumai lainnya yang sudah mendapatkan sertifikasi.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi:

1. Hotline: 0822 8529 9999.

2. Dedi: 0812 7638 9003.

3. Fira: 0853 7479 1930.*** #KLIK Disini Untuk Baca Berita DUMAI