BANGKINANG - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto bersama istrinya Muslimawati berangkat ke tanah suci tunaikan rukun islam kelima. 

Bupati Kampar dan istri akan diterbangkan bersama 439 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Kampar pada Kelompok Terbang (Kloter) tujuh.

Rombongan ini akan diberangkatkan dari Embarkasi Haji Antar Provinsi Riau menuju Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (10/7/2019) dini hari.

Bupati Kampar menyampaikan bahwa kondisi CJH Kabupaten Kampar sampai saat ini secara keseluruhan dalam keadaan sehat walafiat.

“Syukur alhamdulillah sampai saat ini calon jemaah haji kita secara keseluruhan dalam keadaan sehat walafiat. Dan dini hari nanti semua siap diberangkatkan menuju Bandara Hang Nadim Batam," ujarnya di sela-sela saat tiba di Asmara Haji Provinsi Riau.

Ia juga berharap doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kampar dapat menjalankan ibadah haji di tanah suci dalam keadaan sehat, lancar, selamat pergi dan pulang serta meraih haji yang mabrur.

Sebelumnya Bupati Kampar ini menggelar syukuran dan doa bersama di rumah dinas Bupati Kampar dan di kediamannya Desa Sei Lembu Makmur, Kecamatan Tapung. ***