PEKANBARU - Isnorijal sampaikan beberapa program kerja yang akan di canangkan usai terpilih memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau periode 2019-2023.

Salah satunya yaitu segera membentuk kepengurusan yang baru dalam waktu maksimal 21 hari sejak terpilih untuk membentuk kepengurusan.

Selain itu, ia akan menggandeng semua pihak yang berkompeten dan satu misi untuk kemajuan serta peningkatan prestasi panahan Riau.

"Kita akan membenahi kepengurusan, itu merupakan hal utama, agar pengurus Perpani Riau tidak berkotak-kotak lagi untuk satu visi, misi dan satu komando memajukan panahan Riau," kata Isnorijal di Pekanbaru, Rabu (14/8/2019).

Ads
Ditambahkan, dari 12 pengurus cabang (pengcab) Perpani hanya satu kabupaten yang belum memiliki pengurus, yakni Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Menurutnya hal ini menjadi PR Perpani yang harus di selesaikan, mengingat dalam waktu dekat akan menggelar kejuaraan.

"Dalam waktu dekat seluruh kepengurusan kabupaten/kota di Riau harus dibenahi,sebab berbagai kejuaraan akan diikuti seperti Kejurprov di Bengkalis," ujar Isnorijal.

Untuk di ketahui Isnorijal terpilih memimpin Pengprov Perpani Riau periode 2019-2023 dalam Musprov yang digelar di Whiz Hotel Pekanbaru, Selasa 13 Agustus 2019.

Dengan jumlah 9 suara perwakilan dari Pengcab/Pengkot, Isnarijal peroleh enam suara dan 3 suara memilih Sudarman Umar melalui voting tertutup. ***