PEKANBARU - Izin operasional SPBU PT Karya Mandiri Sejahtera II Tenayan Raya resmi dikantongi, operasional penjualan dan pelayanan BBM pun mulai beroperasi hari ini, Jumat (24/5/2019).

Dengan dioperasikannya SPBU ke 3 milik pengusaha muda dr.Irvan Herman ini, secara tidak langsung mempermudah masyarakat untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM).

General Manager IH Corp Iwan Suparman kepada GoNews.co mengungkapkan, pihaknya bersyukur bisa melayani masyarakat khususnya warga dari beberapa Kabupaten seperti Inhil, Inhu, Pelalawan dan Siak yang akan menuju Kota Pekanbaru.

"SPBU ini dibangun di lokasi yang sangat strategis dan berada di perlintasan jalan alternatif masyarakat dari Siak, Pelalawan, Inhu dan Inhil yang hendak menuju kota Pekanbaru atau ke Bandara Sultan Syarif Kasim," ujarnya.

Menurut Iwan, SPBU milik politisi sekaligus Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menjadi salah satu usaha yang mengakomodir warga setempat untuk menjadi karyawan.

"Hampir semua karyawan dan pekerja bagian pelayanan, operator, semuanya berasal dari warga Tenayan Raya. Dengan keterwakilan warga di 13 kelurahan," tandasnya.

"Ini juga upaya kami mengurangi pengangguran di Wilayah Tenayan Raya," timpalnya.

Dengan operasinya SPBU ini kata Iwan, pihak PT Karya Mandiri Sejahtera II Tenayan Raya juga memberikan kesempatan bagi pemilik usaha baik itu warung waralaba atau toko kue untuk bisa bekerjasama di SPBU ini.

"Kami juga menyediakan space untuk tenan atau biro iklan yang ingin pasang Promosi. Kami juga mohon doa restu agar rencana mendirikan SPBU ke 4 bisa terlaksana," pungkasnya.***
Ads