PURBALINGGA - Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto (44) mengalami kecelakaan tunggal di Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Senin (1/6/2020) malam.

Akibat kecelakaan tersebut Widodo mengalami luka parah di bagian kepala dan segera dilarikan ke Puskesmas Karangmoncol. Namun nyawanya tidak tertolong. Widodo meninggal dunia di Puskesmas Karangmoncol.

Dikutip dari detikcom, Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Indri Endrowati, mengatakan, sepeda motor Honda ADV bernomor polisi R 6789 OC yang dikendarai Kompol Widodo sebelumnya melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang pada pukul 20.10 WIB. Menjelang tempat kejadian kondisi jalan menikung dan tidak ada penerangan.

''Sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang menjelang di TKP dengan kondisi jalan menikung ke kiri serta kondisi gelap (tanpa penerangan jalan). Kendaraan sepeda motor Honda ADV nomor polisi R 6789 OC tetap melaju lurus sehingga masuk ke Kali Muli di Desa Baleraksa Kecamatan Karangmoncol,'' kata Indri dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (2/6/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, sambung Indri, Kompol Widodo mengalami luka di kepala hingga meninggal dunia di Puskesmas Karangmoncol.

''Mengalami luka kepala, memar pada kepala belakang, robek pada dagu. Meninggal Dunia di Puskesmas Karangmoncol,'' jelasnya.

Kompol Widodo bertugas sebagai Wakapolres Purbalingga sejak 16 Oktober 2019. Sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Wakapolres Batang kemudian bertugas di Dit Reskrimsus Polda Jateng.***