JAKARTA - Via Vallen mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mobil Alphard putihnya terbakar. Mobil itu dibakar oleh orang tak dikenal.

Melalui unggahan video tersebut, wanita perekam video yang diduga Via Vallen mengatakan jika mobil Alphard tersebut dibakar. Video unggahan @viavallen tersebut lantas viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @viavallen, Via mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mobil Alphard putih miliknya dibakar oleh orang tak dikenal.

"Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat kesini tolong," kata wanita perekam video yang diduga via vallen.

Melalui unggahan video tersebut, wanita perekam video yang diduga Via Vallen mengatakan jika kejahatan ini akan segera diperkarakan.

"Awas kon yo sik ngobong iki mau, awas kon mari ngene kon, sumpah tak perkarano mbek aku (Awas kamu ya yang mbakar ini tadi, awas ya habis ini, sumpah aku perkarakan)," kata wanita perekam video.

Setelah menunggu beberapa saat, pemadam kebakaran tampak sudah datang ke lokasi. Dengan sigap, para pemadam kebakaran memadamkan api yang menyala.

"Kurang ajar arek iku, enten sik mbakar wau de, disiram bensin mobil kulo (Kurang ajar anak itu, ada yang mbakar tadi, disiram bensin mobil saya)," kata wanita perekam video yang diduga via vallen.

Kondisi tersebut membuat Via, keluarga dan tetangga panik dan berhamburan keluar. Terdengar suara beberapa orang menangis dan menjerit di sekitar lokasi kejadian. ***