DURI - Mitsubishi colt Diesel masih menjadi armada andalan dan terpercaya menunjang semua kebutuhan bisnis konsumen kendaraan niaga di Indonesia. Hal itu dapat dibuktikan dengan penjualannya yang mencapai sejuta unit 2016 lalu.

Penjualan diangka tersebut menunjukkan Mitsubishi Colt Diesel paling diterima oleh konsumen dikarenakan spesifikasi dan line up sesuai dengan pasar di Indonesia.

Untuk menunjukkan keunggulan, kehandalan dan line up Colt Diesel ini, kata Branch Manager Mitsubishi Duri, Colt Diesel dikenal dengan 3 Super yaitu Super Economical, Super Speed dan Super Power.

3Super Truk Mitsubishi Colt Diesel, dapat memenuhi berbagai kebutuhan angkutan niaga dan siap mendukung bisnis konsumennya disegala medan, baik medan berat ataupun angkutan serba cepat.

Truk Mitsubishi Colt Diesel sudah teruji tangguh dan andal sejak lama, memiliki mesin diesel yang tangguh, efisien bahan bakar, kapasitas muatan angkut yang banyak dan suku cadang yang mudah didapat.

"Konsumen bisa memilih jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan bisnisnya dan medan operasionalnya dengan berbagai pilihan yang tersedia di Mitsubishi Duri melalui Firman, 0852 6411 1500," kata Hadi kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Jumat (24/2/2017).

"Jika butuhnya untuk bisnis angkutan lintas antar kota seperti barang industri, hasil pertanian, pekerbunan, perikanan, peternakan yang melintasi Jalan Aspal, tanah dan berbatu itu cocoknya Mitsubishi Colt Diesel Super Speed terdiri dari FE 71, FE71BC, FE 73, dan FE 73 HD, FE83BC," ujarnya lagi menjelaskan.

Hadi yakin, truk Mitshubishi telah terbukti kehandalannya, tangguh dan lincah dalam menjelajah segala medan. Ditopang dengan mesin 4D34 dengan turbo intercooler, telah terbukti bertenaga dan terpercaya membuat Mitsubishi Colt diesel semakin banyak dipakai konsumen.*** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS