PAMEKASAN - Arema FC kalah dengan skor 0-1 atas Madura United FC pada laga pekan ke-10 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019). Singo Edan merasa bahwa mereka harusnya menang karena tampil lebih baik.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengklaim bahwa timnya bermain dominan di babak pertama. Makan Konate dan kawan-kawan juga mendapat lebih banyak peluang jika dibandingkan dengan Madura United sebagai tuan rumah.

"Saya pikir di babak pertama kami sepenuhnya mendominasi pertandingan dan Madura United tidak mendapat kesempatan. Mereka hanya mendapat satu tendangan ke gawang dari [Alexandar] Rakic," ucap Milomir Seslija.

"Di babak kedua, Madura United juga tidak ada peluang tapi menang 1-0. Saya percaya terkadang sepak bola memang kejam. Kami harusnya menang atau imbang karena kami lebih baik dari Madura United," sambung pelatih asal Bosnia tersebut.

Meskipun begitu, Milomir Seslija menyebut bahwa kondisi itu lumrah saja terjadi di sepak bola. Tim yang bermain lebih baik tidak mendapat jaminan pasti menang. Terkadang, yang terjadi justru sebaliknya. Tim yang tidak bemain baiklah yang menang.

"Seperti itulah sepak bola. Jika Anda tidak bisa memanfaatkan sebuah peluang atau memiliki sentuhan akhir yang lebih berkualitas, itulah yang terjadi. Tapi, saya ucapkan selamat kepada pemain sudah bermain bagus dan selamat untuk Madura atas gol yang indah," tandasnya.

Dengan hasil ini, Arema FC masih tetap tertahan di posis ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019. Singo Edan mendapatkan 10 poin. Pada laga selanjutnya, Arema FC akan berjumpa Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (26/7/2019). ***