BANGKINANG - Suasana panas beberapa hari jelang Musyawarah Daerah (Musda)  Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar XII tahun 2020, bahkan nyaris terjadi bentrok dan perpecahan dalam tubuh organisasi pemuda itu, namun akhirnya, KNPI Kampar justru berhasil memilih ketua baru lewat jalur aklamasi.

Perseteruan jelang Musda pun reda saat seluruh anggota KNPI Kampar bersatu padu untuk membuat organisasi ini semakin kuat dalam wadah tunggal KNPI. Pada Musda yang digelar di Stanum Bangkinang, Rabu (26/2/2020), Febio Anggriawan Burhanudin akhirnya terpilih secara aklamasi.

Usai terpilih secara aklamasi untuk memimpin KNPI Kampar 3 tahun kedepan, Febio Anggriawan pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader KNPI se-Kabupaten Kampar yang telah satu suara dan tetap berada dibawah ''payung'' KNPI Kampar.

Ia juga menegaskan bahwa KNPI Kampar periode 2020-2023 akan bersinergi dengan pemerintah dan swasta untuk bisa berkontribusi membangun Kampar. Dan mengajak semua pemuda Kampar khususnya yang tergabung dalam wadah KNPI untuk dapat bersinergi, bersatu dan bergerak bersama ke arah lebih baik demi kemajuan Kampar melalui program kerja unggul KNPI Kampar.

"Kedepan kita akan berupaya membantu pemerintah dalam pembangunan. Bekerja lebih baik dengan memberikan kontribusi terhadap daerah yang kita cintai ini," kata anak mantan Bupati Kampar Burhanudin Husein ini. Ia menambahkan, akan mengakomodir semua kader-kedar KNPI Kabupaten Kampar yang memiliki potensi untuk membangun.

Pada sidang pleno tiga Musda KNPI Kampar yang dipimpinan oleh Rizal S juga menetapkan Febio Anggriawan menjadi ketua tim formatur pembentukkan kepengurusan KNPI Kampar periode 2020-2023. ***