NEW YORK -- Putri Bill Gates, Jennifer Gates, sah menjadi istri Nayel Nassar. Pernikahan putri orang terkaya di dunia itu dilaksanakan secara Islam pada Jumat (15/10/2021) malam, waktu New York, Amerika Serikat.

Dikutip dari detikcom, menurut sumber eksklusif dari Daily Mail, proses ijab kabul Jennifer dengan atlet berkuda asal Mesir itu dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York.

Sehari setelahnya, Jennifer dan Nayel melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan keduanya. Kemudian, resepsi digelar dengan tamu hanya 300 undangan saja pada Sabtu sore (16/10).

Meski telah bercerai, pernikahan Jennifer tidak dilewatkan begitu saja oleh Melinda Gates dan Bill Gates untuk jadi saksi pernikahan putri sulung mereka.

Pernikahan ini menjadi perjalanan berikutnya, usai keduanya bertunangan cukup lama. Jennnifer Gates saat ini berusia 25 tahun, sedangkan Nayel Nassar kini berumur 30 tahun.

Lokasi pernikahan adalah di lapangan berkuda mewah senilai USD 16 juta yang dibelikan oleh Bill Gates pada tahun 2018 usai Jennifer wisuda dari Stanford. Persiapan pernikahan yang kabarnya menelan biaya USD 2 juta (sekitar Rp28 miliar) sudah dilakukan sekitar dua minggu lalu.***