PELALAWAN - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan memimpin Gelar Operasional (GO) triwulan III di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Senin (20/11/17). Gelar operasi bertujuan mengukur hasil kerja dan keberhasilan personel.

Kapolres Pelalawan dalam arahannya mengatakan, gelar operasional bertujuan mengulas atau mereview ulang pelaksanaan kinerja Satker Polres dan jajarannya.

"Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Lalukan pengawasan internal, terutama kehadiran personil dalam melaksanakan tugas," pesannya.

Kapolres juga memberikan penekanan terhadap personil sesuai arahan Kapolri pada saat Apel Kasatwil yang dilaksanakan di Semarang, 9 Oktober 2017 lalu.

"Strategi penanganan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 serta pengawasan yang sudah dan akan dilakukan kepolisian guna menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif," tandasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres didampingi Waka Kompol Jose Dc Pernandes dan dihadiri seluruh pejabat utama Polres dan Polsek jajaran serta para bintara Polres yang menduduki jabatan perwira.***