PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim berkesempatan mewakili Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman untuk menghadiri acara TOT Fasilitator Forum Anak se-Provinis Riau Tahun 2017.

Kegiatan tersebut digelar sekaligus untuk mengukuhkan Pengurus & Fasilitator Forum Anak Riau Masa Bhakti 2017-2019 di Ballroom Hotel Grand Zuri Pekanbaru.

Wagubri, H Wan Thamrin Haysim dalam sambutannya menyampaikan acara forum anak ini sangat perlu dilaksanakan, dikarenakan anak-anak sekarang perlu pendidikan lebih dan wawasan yang luas agar menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

"Mari kita mengajak semua menyatukan diri bersama- bersama jangan anak-anak kita sampai terkena yang namanya narkoba karena efek narkoba sangat berbahaya bagi penerus bangsa," kata Wan Thamrin didampingi oleh Kepala BP3AKB Hj Tengku Hidayati Efiza di Pekanbaru, Jumat (25/8/2017).

Sementara itu, Kepala BP3AKB Hj Tengku Hidayati Efiza sekaligus Ketua Pelaksana berpesan agar anak-anak yang dilantik dapat menunjukkan kemampuan yang dimiliki masing-masing agar bisa dicontoh oleh anak-anak yang lain.

"Ukir prestasi dan beri contoh yang baik kepada anak-anak yang lain," ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini telah dilaksakan dari tahun 2015 hingga sekarang, telah berjalan dengan hikmah dan mempunyai kegunaan yang berarti kepada kita semua terutama kepada anak. (adv)