PEKANBARU -- Dua bocah kakak beradik, Gebi (8) dan Defin (7), hilang setelah hanyut terseret arus Sungai Kampar saat mandi-mandi di objek wisata Pulau Cinta di Teluk Jering, Kecamatan Tambang, Kampar, Riau, Ahad (2/5/2021) siang.

Hingga Senin (3/5/2021) siang, kedua bocah yang hilang tersebut belum berhasil ditemukan.

Informasi yang diperoleh Goriau.com, insiden itu bermula ketika kedua korban pergi objek wisata Pulau Cinta bersama keluarganya. Setelah sampai di lokasi, keduanya langsung mandi-mandi di sungai.

Dari kejauhan, keluarga korban, Tina, tiba-tiba melihat korban terbawa arus sungai dan kemudian tenggelam dan hilang. Keluarga korban kemudian meminta bantuan warga sekitar dan aparat setempat untuk melakukan pencarian.

''Setelah kita dapat informasi kalau ada orang tenggelam di tempat wisata Pulau Cinta, langsung kita kirim Tim Kansar Pekanbaru Rescuer, sebanyak 6 orang, untuk melakukan pencarian,'' ujar Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak, melalui Humasnya, Kukuh Widodo kepada GoRiau.Com, Senin (3/5/2021).

Hingga Senin siang, Tim SAR Gabungan dari Basarnas Pekanbaru, Babinkamtibmas Tambang, Tagana Kampar dan Masyarakat setempat, masih melakukan pencarian dari lokasi kejadian dan menyisir ke arah hilir sejauh kurang lebih 2 kilometer.***