JAKARTA - HO (18), mahasiswa semester 2, yang ditemukan tewas tergeletak di sekitar Kampus B N, Kebon Jeruk Jakarta Barat diduga karena melakukan aksi bunuh diri.

Korban diketahui sebagai warga Mangga Besar Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar Jakarta Pusat. Ia diduga terjun bebas dari lantai VIII pada Kamis ( 20/06/19) sekira pukul 21.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata, yang juga keamanan kampus yang sedang ada di pos jaga, saat kejadian mendengar suara kencang seperti benda jatuh, lalu saksi menghampiri suara tersebut.

Saksi terkejut ketika melihat seorang laki-laki sudah terlentang dan mengeluarkan darah dari telinga. "Kami langsung menghubungi Danru, lalu datang juga dari pengurus kampus dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Permata Hijau Jakarta Barat, sesampai di Rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia," ungkapnya.

Ads
Sementara, Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat AKP Erick Sitepu memastikan, sebelum kejadian tidak ada seorang pun yang melihat aksi korban.

"Semua saksi tahunya sudah tergeletak di bawah, Sementara dari rekaman CCTV, kami memastikan korban bunuh diri dengan cara melompat," katanya.

Namun demikian, petugas belum bisa memastikan apa penyebab korban terjun bebas. "Penyebab lompat korban masih dalam penyelidikan, petugas masih mendalami motif korban terjun bebas," tandasnya.***