TELUKKUANTAN - Calon Gubernur Riau (Cagubri) nomor urut 2, Lukman Edy (LE) menjalankan jadwal kampanyenya di Kuantan Singingi (Kuansing), Kamis (22/3/2018). Kali ini, Lukman Edy didampingi istrinya, Gustini Zuliyati, yang tak lain berasal dari Kuansing.

"Pagi ini LE dan istri memulai aktifitas mengunjungi Pasar Benai, belanja kebutuhan makan siang nanti. Sebelum ke pasar, kita sempat ngopi bareng juga dengan masyarakat dan tim," kata tim media paslon nomor urut 2 LE-Hardianto, Didi Kurnia, Kamis (22/3/2018).

Dilanjutkan Didi, selama di pasar, Lukman Edy dan istri terlihat serasi saat berbelanja. Bahkan Lukman Edy meminta istrinya untuk memasak untuk menu makanaan bersama nanti bersama tim sebelum mereka kembali ke Pekanbaru. 

Setelah lebih kurang 45 menit berada di pasar. Lukman Edy pun beranjak ke beberapa tempat di sekitaran Kecamatan Benai. Lukman Edy juga berkesempatan berkumpul dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) yang ada di Kuansing. Dan dijadwalkan, Lukman Edy malam ini akan balik menuju Pekanbaru untuk persiapan kegiatan kampanye di daerah lainnya. ***