DURI - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke -71 TNI, Koramil 04 Mandau-Pinggir dibawah Kodim 0303/ Bengkalis menggelar lomba paduan suara tingkat SMA sederajat dan Jalan sehat dalam waktu yang berbeda.

Komandan Koramil 04 Mandau Pinggir, Kapten Inf Y Mendrofa kepada GoRiau.com mengatakan, bertepatan dengan HUT ke 71 TNI ini, upacara militernya tetap dilaksanakan di Kecamatan Siak Kecil. Sementara Kecamatan lainnya di Kabupaten Bengkalis mengisi dengan berbagai kegiatan positif.

"Seperti di Kecamatan Mandau melaksanakan kegiatan lomba paduan suara yang merupakan salah satu ajang pengembangan minat dan bakat dibidang olah vokal," kata Kapten Inf Mendrofa, Rabu (5/10/2016) saat membuka lomba paduan suara di gedung serbaguna komplek LAMR Mandau.

Menurutnya, kegiatan tersebut salah satu bentuk kepedulian kepada pemerintah daerah dalam mengatasi dan menangkal terjadinya kenakalan remaja, sebagaimana banyak terjadi akhir akhir ini seperti pergaulan bebas di luar batas kewajaran, mabuk-mabukan hingga penggunaan obat obatan terlarang seperti Narkoba.

"Harapan kita lomba paduan suara ini akan memberikan motivasi kepada semua untuk melahirkan karya besar yang mampu menginspirasi generasi muda untuk lebih baik. Dan acara puncak HUT ke-71 TNI di Mandau tanggal 9 Oktober nanti, Jalan Santai dengan hadiah doorprize tanpa batas untuk peserta," ungkapnya lagi.

Dalam acara pembukaan lomba tersebut dihadiri oleh Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Kordinator KONI Mandau Maryanto Atan, Kepala UPT Dinas Pendidikan Mandau, Sekcam Mandau Toharudin, serta seluruh kepala sekolah tingkat SMA sederajat di Mandau dan Pinggir. ***