PADANG - Setelah pamit sejenak dari dunia hiburan, presenter Raffi Ahmad mengajak sang istri Nagita Slavina berkunjung ke berbagai daerah Indonesia. Sabtu 26 Oktober 2019 lalu, giliran Sumatera Barat (Sumbar) yang didatangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dikutip dari Tribunnews.com, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak mengunjungi sejumlah tempat wisata di Ranah Minang. Antara lain Jam Gadang yang berada di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

Terlihat dalam foto unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka tampak berfoto di depan jam yang memiliki ukuran besar tersebut. Tak lupa ucap syukur dituliskan Raffi Ahmad dalam keterangan foto tersebut.

"Jam GADANG, Bukit Tinggi. Alhamdulillah sampai kesini jugaaa sama keluarga dan tim semuanya. We Love Indonesia," tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

Selain itu, Raffi dan Gigi juga mendatangi Air Terjun Lembah Anai. Tampak Raffi dan Nagita Slavina tengah berfoto berdua.

Raffi terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda. Sedangkan Nagita mengenakan baju putih dipadukan dengan blazer motif garis-garis.

Nagita tampil modis dengan mengenakan topi berwarna hitam. Kekaguman Raffi Ahmad pada air terjun itu juga ia tuliskan dalam keterangan foto tersebut.

"Air Terjun Lembah Anai. Indahhhhh sekaliiiiiii dengan kebersamaan yang luar biasaaa, Padang Panjang," tulis Raffi.

Namun yang paling berkesan adalah ketika pasangan artis ini menjelma menjadi pengantin lagi dengan pakaian adat Minang.

Di postingan terbarunya pada Sabtu malam, Raffi dan Gigi mengunggah foto dengan busana pengantin Minang.

Keduanya tampil memakai baju serba merah dan emas. Mereka tampak berbeda dari biasanya karena menggunakan pakaian adat Minang.

Dari caption unggahan, diketahui jika Nagita Slavina ternyata memang memiliki darah Minang.

"Wowwwwww MinangNagita ada darah MinangApa Comment kalian guysss ???? HappyyyyyySlide keKanan yuhuuuuuBikin comment puluhan ribuuu yukkkTembusin Likes Jutaannnn yukkkMemsyeee cantikk POLLLL."

Dalam sekejap, unggahan Instagram Raffi dan Nagita langsung viral. Baru sekitar satu jam dipajang, fotonya sudah dikomentari hampir 10 ribu netizen.

Banyak yang memuji penampilan keduanya, terutama Nagita yang memakai adat Minang lengkap dengan mahkota besar di kepala.

"Manten baluuu eyyy,"

"Makanyo cantiknyo nda ado tandingannyooo rupanyo darah Minang ado padonyo,"

"rancak bana uda jo uni ko,"

"Onde mandeeee anak daro jo marapulai,"

"Onde mande jadi juoooo hahahahhaa,"

"Alhamdulillah.. Bangga nya minang memiliki kak Nagita." (TribunStyle.com/Galuh Palupi)