SELATPANJANG - Seorang pria diketahui bernama Ricardo Candra Sihombing (36) meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Rumbia, Selatpanjang, pada Kamis (5/12/2019) malam.

Kejadian lakalantas sekira pukul 19.00 WIB itu antara satu unit sepeda motor Honda Vario BM 3069 YX yang dikendarai oleh M. Alfian (24) dengan satu unit sepeda motor Revo BM 6782 XE yang dikendarai oleh Ricardo Candra Sihombing.

Saat kejadian, Ricardo tidak sendirian melainkan berboncengan dengan isterinya Septiani (33) dan anak laki-lakinya yang berusia satu tahun.

Akibat kecelakaan, Ricardo Candra Sihombing mengalami patah pada tulang pipi, luka robek pada kaki sebelah kanan, luka memar pada tangan kanan dan meninggal dunia, dan Septiani mengalami luka lecet pada kaki kanan. Sementara, M. Alfian mengalami luka lecet pada bagian muka dan luka lecet pada tangan sebelah kanan (mengalami luka berat).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat, Sik, MH, melalui Kasatlantas, AKP Teguh Wiyono, SH, Jumat (6/12/2019) membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Penyebabnya masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi," tuturnya.

Dijelaskan Teguh, teknis mekanis (ranmor) kedua sepeda motor terdapat dalam kondisi baik dan indikator kendaraan berfungsi semua.

"Pada saat terjadi kecelakaan cuaca cerah pada malam hari dan arus lalulintas sepi," pungkasnya.***