TELUKKUANTAN - Syahril (55), seorang PNS di Dinas Perhubungan (Dishub) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau meninggal setelah terlibat kecelakaan di Bundaran Air Mancur Kantor Bupati Kuansing, Senin (29/4/2019) siang.

Menurut Hendri Wahyudi, Kasi Lalin Dishub Kuansing, korban terlibat kecelakaan ketika hendak ke kantor usai istrahat siang.

"Jadi, korban mengendarai sepeda motor datang dari arah RSUD. Sesampai di bundaran, ada juga sepeda motor yang kendarai staf honorer Kesos. Terlibatlah kecelakaan. Tapi, saya kurang tau juga detilnya seperti apa. Sebab, sekarang kami fokus mengurus korban," papar Hendri.

Dikatakan Hendri, korban sempat mendapat perawatan di RSUD Telukkuantan. Tim dokter memberikan pertolongan pertama. Namun, takdir berkata lain.

"Korban sudah dibawa ke rumah duka di Benai," ujar Hendri. Untuk staf honorer Kesos Setda Kuansing, hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu, Sekda Kuansing Dianto Mampanini langsung membesuk korban saat berada di UGD RSUD Telukkuantan. Ia didampingi Kepala Dishub Kuansing Asmari.***