JAKARTA - Syarat untuk menjadi penyanyi cowok ada pada Izza, ia memiliki suara bagus, wajah ganteng dan bisa menciptakan lagu sendiri. Sebagai penyanyi pendatang di era Digital, Jarang ada penyanyi yang berani membuat album karena susah memasarkannya. Tapi Izza justru menggelontorkan album yang diberi label Album 8.

"Alhamdulillah album perdana saya semua lagu, saya yang buat. Jadi prosesnya nggak ribet dan memakan banyak waktu," ujar Izza saat bincang dengan awak media di salah satu Cafe di bilangt Bu cut Jakarta Selatan Jumat (20/12/2019). 

Hebatnya dua dari delapan lagu karya anak muda kelahiran Semarang Jawa Tengah ini dijadikan soundtrack film produksi Falcon Pictures yang akan beredar 2020. "Kaget banget, waktu dikabari Falcon, kalau dua lagu saya akan dijadikan soundtrack. " Ujar anak muda pemily cafe Intermezo di Bintaro Tangerang Selatan ini.

Selain lagunya dijadikan soundtrack, Izza dijanjiin akan ikut terlibat di film produksi Falcon. "Insya Allah saya akan main film, soal judul film dan lagunya belum di share ke temen-temen media. Nanti kalau udah ada kepastian, pasti saya infokan ke temen-temen semua," janji mahasiswa Universitas Bina Nusantara Alam Sutera ini.

Izza berharap single Jatuh Cinta bisa diterima penikmat musik pop manis, sehingga bisa menaikan namanya untuk bisa sejajar dengan Afgan, Vidi Aldiano dll.

"Karena syairnya mengena buat anak muda yang sedang jatuh cinta, maka anak Milenial bisa menyerapnya," pungkas Izza. ***