PEKANBARU – Presiden Klub PSPS Riau, Norizam Tukiman menuntut untuk para pemainnya meraih kemenangan melawan Semen Padang pada sore nanti, Senin (29/8/2022).

Laga yang bakal dimainkan di Stadion Utama Riau, Pekanbaru ini akan berlangsung pada jam 15.30 Wib. Dan laga ini merupakan laga perdana yang bakal dimainkan kedua tim tetangga ini

Presiden Klub PSPS Riau, Norizam Tukiman memasang target untuk PSPS Riau bisa meraih kemenangan perdana. Terlebih lagi nanti sore PSPS akan tampil dihadapan ribuan pendukung.

"Semen Padang merupakan tim yang kuat, sejarah kedua tim ini merupakan persaingan yang panas. Saya minta menang 1-0 saja," katanya, Senin (29/8/2022).

Walaupun hanya menargetkan kemenangan tipis, namun dia yakin bahwa tim berjuluk 'Askar Bertuah' ini akan meraih hasil akhir lebih 1-0.

"1-0 saja menang sudah aman, hati pun senang," ucapnya.

Sementara itu sebelumnya Pelatih Kepala PSPS Riau, Yusuf Prasetyo optimis jika para anak asuhnya bakal meraih kemenangan di pertandingan yang bertajuk Derby Andalas ini. Pasalnya pertandingan antar provinsi tetangga ini selain faktor kemenangan juga akan memperebutkan gengsi.

"3 poin (melawan Semen Padang)," ucap Yusuf Prasetyo, Ahad (28/8/2022).

Yoyo sapaan akrab Yusuf Prasetyo ini juga menerangkan pada laga besok sore tidak ada pemainnya yang harus menepi karena cidera, dia memastikan seluruh pemainnya siap untuk diturunkan di laga besok.

"Harus optimis dapat 3 poin, apapun yang terjadi besok harus menang," jelasnya.

Mantan asisten pelatih Kelantan FA yang bermain di Liga Malaysia ini menuturkan jajaran pelatih dan pemain sudah mengantongi kelemahan Semen Padang, hal ini didapati pada saat PSPS Riau melakoni laga uji coba melawan Semen Padang beberapa waktu lalu.

"Para pemain menonton tiga kali video melawan Semen Padang, setelah itu dilakukan evaluasi bersama-sama," terangnya. ***