PEKANBARU - Menjawab kebutuhan masyarakat, PT Mitra Bisnis Seluler (MBS) bekerjasama dengan Indosat Ooredoo terus bersinergi memberikan layanan telekomunikasi terpadu untuk pelanggan, salah satunya dengan membuka Gerai Indosat Ooredoo di Plaza Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

"Melalui Gerai Indosat Ooredoo ini, pelanggan bisa melakukan pembelian smartphone beserta aksesorisnya dan juga melakukan pembayaran tagihan," kata CEO PT MBS, Andre Pratama usai peresmian Gerai Indosat Ooredoo di Plaza Senapelan Pekanbaru, Sabtu (18/11/2017).

Andre melanjutkan, Gerai Indosat Ooredoo memberikan beberapa promo spesial untuk pelanggan yang cukup dengan melakukan transaksi minimal Rp25 ribu sudah bisa mendapatkan kupon untuk menerima merchandise menarik dari Indosat Ooredoo.

"Beberapa merchandise menarik diantaranya berupa pouch, pulsa IM3 Ooredoo hingga Notebook Portabel Cup," tambah Andre saat berbincang dengan GoRiau.com di Gerai Indosat Ooredoo yang berada di Plaza Senapelan, Pekanbaru.

"Bagi yang beruntung, juga bisa mendapatkan kupon untuk menerima smartphone Samsung J3 Pro dengan minimal berlangganan Freedom Postpaid Plus L dalam jangka waktu selama 12 bulan," sambungnya.

Andre melanjutkan, bagi 20 pelanggan pertama yang datang ke Gerai Indosat Ooredoo di Plaza Senapelan Pekanbaru dengan berlangganan Postpaid Plus XXL atau paket Super Plan seharga Rp300 ribu perbulan selama 24 bulan akan mendapatkan bluetooth speaker>

"Tak hanya itu, dengan berlangganan paket Postpaid Plus XXL atau paket Super Plan seharga Rp300 ribu perbulan selama 24 bulan bisa memilih dan membawa smartphone android impiannya," terang Andre.

Selain itu, ada juga paket Postpaid Plus XXXL atau paket Super Plan seharga Rp400 ribu perbulan selama 24 bulan. "Dengan paket ini, pelanggan bisa membawa pulang Samsung Note 8 dengan diskon hingga Rp9 jutaan dan mendapat bonus travel luggage," imbuhnya.

"Sedangkan pelanggan yang ingin memiliki Samsung J7 Pro, cukup berlangganan paket Postpaid Plus XL selama 24 bulan dan juga akan mendapatkan diskon hingga Rp4 jutaan," pungkasnya.***