DUMAI - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bawa tiga koper, usai melakukan penggeledahan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sekitar pukul 14.00 WIB pada Rabu (14/8/2019), tim KPK tampak keluar dari gedung Dinas PUPR Pemerintah Kota Dumai yang terletak di jalan HR Soebrantas.

Sekitar tujuh orang tim KPK yang dikawal oleh aparat Kepolisian setempat, meninggalkan gedung tersebut dengan membawa satu koper berukuran besar.

Selain itu, dua orang perempuan yang juga tim dari KPK, terlihat masing-masing membawa tas yang diduga berisikan dokument yang disita dari dinas tersebut.

Ads
Tidak hanya itu, pantauan GoRiau.com, terlihat juga anggota dari anti rasuah tersebut membawa kantong plastik berwarna hitam beserta kardus yang dimasukkan kedalam bagasi kendaraan Kijang Inova bersama dengan tiga koper lainnya.

Tim KPK sendiri, keluar dari ruangan tampak menggunakan masker, namun tidak menggunakan rompi berwarna coklat dan bertuliskan KPK.

Selain dinas PUPR Kota Dumai, Dinas Pendidikan kota Dumai juga digeledah oleh tim KPK lainnya.

Sebelumnya, pada Selasa (13/8/2019) KPK juga menggeledah ruangan bidang Pengadaan Barang dan jasa dan LPSE di perkantoran Pemerintah Kota Dumai, Bagan Besar, serta Rumah Dinas Walikota Dumai.

Pada saat keluar dari rumah dinas Walikota Dumai, KPK terlihat keluar membawa dua tas koper dan satu kardus dari pintu belakang rumah yang saat ini ditempati oleh Zulkifli AS. ***