DUMAI - Kota Dumai mendapatkan tambahan kuota calon Jamaah Haji sebanyak 24 orang, dan berangkat ke tanah suci Makkah dengan Kelompok Terbang (20).

Tambahan kuota calon jamaah haji kota Dumai dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Dumai Syafwan, akan berangkat pada tanggal 25 Juli 2019 ke embarkasi Antara Pekanbaru.

"Kloter 20 tersebut merupakan gabungan calon jamaah haji tambahan dari seluruh kabuten kota di Provinsi Riau," kata Syafwan, kepada GoRiau.com Jumat, (14/6/2019).

Calon jamaah haji pada gelombang kedua tersebut juga akan berada di embarkasi Antara untuk melakukan aktifitas pemeriksaan kesehatan dan juga kelengkapan dokumen.

Ads
"Kloter 20 ini juga berangkat ke tanah suci dari bandara Hangnadim Batam untuk transit pesawat," katanya.

Sebelum keberangkatan, seluruh calon jamaah haji baik keloter 5 dan 20 yang berjumlah 209 orang akan melakukan manasik haji bersama tingkat kota Dumai yang diperkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 1 hingga 2 Juli 2019 mendatang.

"Saya menghimbau seluruh calon jamaah haji untuk menjaga kesehatan dan juga mempersiapkan seluruh dokumen keberangkatan," katanya mengakhiri. ***