BANGKINANG - Warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Kampar Kiri Hilir mendapatkan bantuan dari berbagai elemen, Selasa (17/12/2019).

Bantuan untuk korban banjir ini dalam bentuk sembako, seperti beras, gula, sarden, mie instan, teh, kopi dan minyak goreng.

Adapun pihak-pihak yang memberikan bantuan ini adalah GPPI Kampar, GTNI Riau, Aliansi Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Pahlawan Bangkinang, PGK Kampar, Yonif 132/Bima Sakti, PT Swasembada Mitra, Pemerintahan Desa Sungai Petai, Garda Perubahan Foundation, Serikat Pekerja Sungai Petai (SPSP) dan 3R Group.

Salah seorang pengurus Pembina Garda Perubahan, Rian Adli yang ikut menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Rantau Kasih menyebutkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada korban banjir. Meski banjirnya sudah mulai surut.

"Banjirnya memang sudah mulai surut. Tapi warga sudah beberapa hari tidak bisa melakukan aktifitas akibat banjir beberapa hari yang lalu. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian kita dari Garda Perubahan saling membantu," kata Rian.

Rian yang juga Kepala Desa Sungai Petai terpilih berharap bantuan dari berbagai pihak ini bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Kampar Kiri Hilir yang terkena dampak banjir beberapa hari yang lalu. ***