MOJOKERTO – Masringah (47), tewas setelah terlindas oleh sepeda motor yang dikendarai putranya, Agus Wahyudi (28), di jalan nasional di Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Trowulan, Mojokerto, pada Sabtu (30/4/2022) pekan lalu.

Dikutip dari detik.com, kecelakaan yang menyebabkan tewasnya pemudik asal Kediri, Jawa Timur itu melibatkan 3 sepeda motor. Peristiwa memilukan itu bermula ketika Masringah dan dua anaknya berangkat dari Surabaya menuju Desa Ringinsari, Kandat, Kabupaten Kediri. Mereka mudik menggunakan sepeda motor dan melaju beriringan (konvoi).

Masringah berada di posisi paling depan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega. Kemudian, disusul sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan anaknya, Agus Wahyudi.

Tiba di jalan nasional di Dusun Jatisumber sekitar pukul 07.30 WIB, Masringah menyerempet mobil pikap di sisi kiri jalan.

Akibatnya, Masringah terjatuh ke tengah jalan. Seketika ia tertabrak motor yang dikendarai putranya. Korban tewas di lokasi kecelakaan karena luka parah di kepala.

Anak Masringah Menangis Histeris Agus Wahyudi menangis histeris di lokasi kecelakaan setelah menabrak motor ibunya.

Dalam video, Agus duduk di jalan aspal persis di sebelah kanan jenazah ibunya, Masringah, yang tergeletak di lokasi kecelakaan. Sedangkan adiknya duduk di sisi kiri jenazah ibunya.

Kakak-adik ini menangis histeris melihat ibunya tergeletak tak bernyawa. Beberapa kali adik Agus mengumpat pengemudi pikap warna putih yang diduga menjadi penyebab kecelakaan maut ini. Sedangkan pikap pelat L itu langsung kabur meninggalkan lokasi kecelakaan.***