PEKANBARU - Kontingen Porwil Riau tiba dengan selamat di Provinsi Bengkulu. Rombongan yang memboyong seluruh atlet Riau dari sepuluh cabang olahraga ini pun disambut hangat oleh panitia pelaksana Porwil X Bengkulu di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, Rabu (30/10/2019).

Ketua Kontingen Riau, Zulkifli Indra mengatakan, bahwa kontingen dari sepuluh cabang olahraga ini merupakan susulan yang menyusul cabang olahraga sepakbola yang telah diberangkatkan lebih dulu pada 24 Oktober 2019.

"Alhamdulillah, tiba di sini kita disambut dengan baik. Dijemput dengan beberapa mobil bus khusus untuk kontingen Riau. Setelah itu, kita berangkat ke Gedung Juang untuk makan siang. Karena kita sudah disiapkan makan siang," kata Ketua Kontingen Riau, Zulkifli Indra di Bengkulu, Rabu (30/10/2019).

Zulkifli, juga menambahkan usai jamuaan tersebut seluruh atlet akan diantar ke tempat penginapannya masing-masing sesuai dengan cabornya masing-masing.

Ia juga mengatakan, bahwa kemungkinan untuk hari ini tidak ada cabor yang bertanding, kecuali sepakbola. "Sepakbola tim Riau akan berhadapan dengan tim Jambi," ungkapnya. ***