PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru akan mengesahkan tiga cabang olahraga pada Rapat Anggota Tahunan (RAT)yang nantinya digelar di Hotel Resty Menara, Rabu (19/6/2019).

Ketiga cabang olahraga yang akan tergabung kedalam KONI Kota Pekanbaru, diantaranya yaitu muay thai, sepatu roda dan pentanque.

Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, menuturkan ketiga cabang olahraga ini telah melengkapi seluruh persyaratan administrasi, dan hanya perlu mempersiapkan apa-apa saja yang akan dipresentasikan dalam rapat angggota.

"Kalau dari segi kendalanya, sampai saat ini tidak ada, karena setelah kami lihat data yang terlampir sudah lengkap semua," kata Anis di Pekanbaru, Senin (17/6/2019).

Selain mengesahkan tiga cabang olahraga, Anis menambahkan, nantinya dalam rapat anggota juga membahas persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot).

"Kita juga akan membahas tentang persiapan pelaksanaan Porkot, yang rencananya akan dilaksanakan pada awal September 2019" tambahnya.

Dalam Porkot, format pelaksanaan rencana akan dibuat antar kecamatan serta berapa jumlah cobor yang dipertandingkan disepakati pada rapat anggota. ***