PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim bertemu dengan mantan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus dan mantan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh yang saat ini merupakan tahanan di Rutan Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Ketemu tadi, dipanggil keluar karena mereka (Johar dan Herliyan) kan ada di dalam semua," kata pria kelahiran Bagansiapiapi itu kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Selasa (16/5/2017).

Kendati demikian, lanjut Wan, Johar Firdaus dan Herliyan Saleh tidak banyak bicara dengannya.

"Mungkin banyak ngomongnya sama teman sesama DPR nya. Sama kita nggak banyak ngomong," akunya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membantu pembuatan empat sumur untuk di Rutan Sialang Bungkuk yang ternyata selama ini kekurangan air bersih.

"Air menjadi masalah juga dan kita sudah bantu. Sekarang udah ada dua titik. Mereka mengusulkan tambahan empat lagi. Nanti kita tambah melalui APBD Perubahan," urainya.

Sedangkan soal over kapasitas, Wan Thamrin berencana akan memanfaatkan sebagian dari lahan seluas 10 hektare yang saat ini digunakan sebagai lahan pertanian itu untuk mengurai over kapasitas.

"Masih ada tanah sekitar sepuluh hektare di sini yang jadi lahan pertanian. Mungkin itu bisa dimanfaatkan," tuturnya. ***