JAKARTA - Nikita Mirzani bisa dibilang sebagai artis yang tak pernah jauh dari sensasi. Buktinya, dia tidak pernah kapok mengunggah foto nyaris bugil meski sering dicemooh miliaran pengikutnya di Instagram.

Baru-baru ini, Nikita kembali mencari sensasi. Dia mengunggah sebuah foto tanpa mengenakan sehelai pakaian apapun. Padahal biasanya, Nikita tak pernah memposting foto senekat itu. Paling tidak, ada bikini yang menutupi asetnya.

Dalam foto bernuansa broken white, wanita yang akrab disapa Niki ini menutupi payudaranya menggunakan tangan. Sementara Miss. V-nya tidak terlihat lantaran foto itu hanya setengah badan.

"Masalah akan selalu ada, tapi seberapa besar masalah itu tergantung bagaimana kamu melihatnya," demikian caption foto yang ditulis Niki, Kamis (2/11/2017).

Janda dua anak ini tidak membiarkan siapa pun mengomentari tubuh seksinya. Pasalnya, Niki sudah mengunci komentar di kolom instagramnya khusus di foto tersebut.

Namun berkat hobinya mengunggah foto seksi, Nikita kini didapuk sebagai model majalah playboy Filipina. Dengan begitu, tubuh moleknya akan sering terpampang di cover majalah tersebut.

"Majalah Playboy Philippiner next project. Bakal seheboh apa yah ini Jakarta pas foto gue udah keluar," tulis Niki lewat Instagram Story.

Kabar itu tentu tak membuat netizen kaget. Sebab beberapa tahun sebelumnya, Nikita sudah pernah menjadi model majalah playboy Amerika.***