PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi antara Motor Supra dan Mobil Pick Up, yang mengakibatkan seorang laki-laki paruh baya meninggal dunia, karena mengalami luka serius pada bagian leher, di Jalan Kaharudin Nasution, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Peristiwa naas itu terjadi pada hari Senin (13/7/2020), sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu pengendara motor yang dikemudikan oleh M Risa Usman, bergerak dari Jalan Unggas, masuk ke Jalan Kaharudin Nasution. Lalu memutar arah di U-turn Kantor Camat Bukit Raya.

Saat sedang memutar arah, tiba-tiba datang mobil Pick Up dari arah barat dan langsung bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai M Risa Usman.

"Iya kita terima laporan lakalantas di Jalan Kaharudin Nasution pada pukul 07.00 WIB tadi. Akibat kecelakaan itu satu pengemudi motor yang bernama M Risa Usman, mengalami luka di leher, dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, saat dikonfirmasi GoRiau, Senin siang.

Kemudian Emil menjelaskan, selain M Risa Usman, penumpang kendaraan motor yang bernama Bela Oktari (21), mengalami luka di kepala dan bibir, sudah dibawa ke rumah sakit.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan, karena pengemudi mobil tidak hati-hati, dan tidak konsentrasi saat berkendara, tidak memperhatikan kendaraan berada didepannya sehingga megakibatkan kecelakaan lalulintas," tutup Emil. ***