PEKANBARU, GORIAU.COM - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol R Adang Dinanjar mengaku peluang Jakarta Popsivo PGN kembali menjuarai Kejuaraan Voli Proliga di Pekanbaru, 10-12 Januari 2014 cukup sulit. Pasalnya, sejumlah pemain andalannya banyak beralih ke beberapa klub besar lainnya.


"Cukup sulit, karena sejumlah pemain kita banyak pindah ke klub lain. Namun kita tetap berusaha menjadi yang terbaik kembali," kata Kapolres yang juga memanajeri Klub Jakarta Popsivo PGN.


Dimana pada Voli Proliga 2013, Jakarta Popsivo PGN berhasil keluar sebagai juara. Namun untuk tahun depan, dirinya belum yakin prestasi itu kembali dipertahankan. Di samping kekuatan tim yang mengambil bagian pada Proliga tahun depan hampir merata, selain itu, hilangnya sejumlah pemain bagus klub asal Jakarta tersebut membuat peluang itu sedikit menipis.


"Kita akan berusaha, meski tanpa full team pemain yang bergabung pada 2013 ini," kata Kapolresta yang juga merupakan Ketua IV Pengurus Besar (PB) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) ini.


Seperti diberitakan sebelumnya, Proliga 2014 mendatang akan diikuti sebanyak 14 klub terbaik Tanah Air. Diantaranya Palembang Bank (Sumsel), Surabaya Samator, PLN, Semarang Bank (Jateng), Jakarta BNI 46, Pertamina untuk tim putra. Sementara untuk tim putri diantaranya Jakarta Popsivo Polwan, Pertamina, Petrokimia, PLN, Jakarta TNI AU, Bank DKI, Jakarta BNI 46 dan Valeria Papua Barat.(tri)