PANGKALAN KERINCI - Disela-sela kampanye di Jalan Markisa, Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 2, menawarkan sejumlah program strategis.

Salah satu program yang ditawarkan pasangan dari Calon Bupati (Cabup) Zukri ini, pembangunan jaringan gas sambungan rumah tangga di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Untuk Pangkalan Kerinci, selain kita rubah infrastrukturnya, kita juga ada program khusus untuk ibu-ibu rumah tangga," ucap Nasarudin dihadapan warga Pangkalan Kerinci, Senin (26/10/2020).

Program untuk rumah tangga ini, nantinya gas akan langsung disalurkan ke rumah-rumah warga di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Jadi, gas itu nantinya akan langsung disalurkan ke dapur-dapur rumah warga di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Jadi gas ini langsung disalurkan ke rumah-rumah warga melalui jaringan pipa," jelasnya.

Sehingga, kata Nasarudin, rumah tangga akan sangat dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan energi gas yang lebih aman dan murah. Warga tidak perlu lagi menggunakan tabung gas elpiji.

"Kita akan melibatkan perusahaan untuk program pembangunan jaringan gas sambungan rumah tangga di Pangkalan Kerinci," paparnya. ***