PEKANBARU - Kampanye dialogis pasangan Dr H Firdaus ST MT bersama H Rusli Effendi di Kelurahan Perhentian Marpoyan, jalan Kartama RT 01 RW 01 Kecamayan Marpoyan Damai berlangsung hangat dengan kehadiran mantan ketua DPRD Riau Drh Chaidir.

Sepertinya Chaidir tidak menyia-nyiakan kesempatan tampil di depan masyarat untuk mewakilkan kedua paslon nomor urut tiga Firdaus - Rusli, itu dilihat bagaimana cara dia memperkenalkan latar belakang kedua paslon.

Pujian demi pujian dibunyikan Chaidir untuk Firdaus dan Rusli, menurutnya pasangan ini merupakan kombinasi terbaik untuk memimpin Riau kedepannya, juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki paslon lainnya.

"Firdaus itu seorang doktor dan itu satu-satunya dari semua paslon, pernah jadi Kadis PU Provinsi Riau, pernah jadi walikota dua periode, pemimpin yang visioner dan inspiratif," begitulah cara Chaidir memperkenalkan jagoannya.

Firdaus memang sosok yang patut dikagumi prestasi demi prestasi tingakat nasional telah diraihnya, mulai dari mendapatkan gelar tokoh visioner di seluruh indonesia dan juga tokoh inspiratif se-Indonesia

"Beliau sosok pemimpin yang memang dan berani membuat keputusan besar, contohnya saat ini telah dibangunnya pusat perkantoran di Tenayan Raya. Meski saat itu banyak mendapat tekanan dan comoohan dari beberapa pihak," kata Chaidir.

"Sekarang mari kita lihat ke Tenayan Raya sembari mengajak masyarakat di lokasi kampanye untuk pergi langsung melihat bentuk pembangunan yang sedang digarab di Tenayan Raya itu, dan itulah bukti keberaniannya dalam mengambil keputusan besar," tambahnya.

Juga tidak kalah sang wakilnya Rusli Effendi dia adalah sosok orang pintar, pernah menjuarai lomba pidato tingkat nasional, dai tingkat nasional dan sekarang Sekjen Masjid Istiqlal di Jakarta.

Selain itu juga pernah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Riau dua periode, tentu dengan pengalamannya selama menjadi anggota dewan membuat Rusli tahu bagaimana dan apa yang harus diperbaiki di Provinsi Riau ini khususnya. "Yang jelas ini adalah sosok kombinasi pasangan calon gubernur terbaik pada Pilgubri 27 Juni mendatang," tutup Chaidir.

Masyarakat juga menyambut hangat dan antusis mengikuti kampanye dialogis pasangan nomor urut tiga ini, hingga memenuhi semua kursi yang disediakan tim relawan di Kelurahan Perhentian Marpoyan. (rls)