TELUKKUANTAN - Kegiatan kampanye dialogis pasangan calon urut 3, H Halim-Komperensi SP MSi (HK), Ahad (25/10/2020) di laksanakan di Kecamatan Kuantan Mudik. Desa Banjar Guntung, Sangau dan Desa Banjar Padang menjadi titik kampanye Paslon dengan slogan berantas kemiskinan hadirkan kesejahteraan ini.

Di tengah kehadiran masyarakat, H Halim-Komperensi menyampaikan kalau tidak akan membangun gedung-gedung besar yang tidak bermanfaat bagi masyarakat tetapi fokus pada upaya peningkatan ekonomi masyarakat.

Misalnya, lewat bantuan bibit sawit gratis berkelanjutan dari APBD Kuansing. Pembenahan kehidupan ekonomi masyarakat sangatlah penting. Dulu, ia sudah menggagas program 1,5 juta bibit sawit gratis pada masyarakat kuarang mampu. Tapi program ini tidak di jalankan maksimal.

Karenanya, jika terpilih, ia akan kembali melanjutkan program itu. Apalagi sekarang, pemerintah pusat juga menyiapkan program bantuan hibah untuk peremajaan kebun sawit dan karet masyarakat.

Sementara Komperensi menambahkan, banyak program yang disiapkan. Infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia melalui bidang pendidikan dengan memberikan bantuan beasiswa pada anak berprestasi dan kurang mampu.

Peningkatan pelayanan dasar masyarakat. Peningkatan status guru komite menjadi guru kontrak daerah. Penataan kepariwisataan. Bila potensi pariwisata ini di tata, akan menarik orang datang.

Dampaknya, pada penggalakkan usaha masyarakat dan lainnya. Semua program itu bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Di kampanye kali ini, H Halim-Komperensi di dampingi Ketua Tim Pemenangan H Ardi Nasri, juru kampanye Juprizal SE MSi, Afri SP, H Saifullah Afrianto, Satria Mandala Putra, Mereka mengajak masyarakat mendukung dan memilih pasangan urut 3 di Pilkada 9 Desember mendatang. Ini perlu, untuk mewujudkan visi misi dan program strategis yang disiapkan.

Bahkan, H Saifullah Afrianto yang dikenal dengan Yan Tembak ini menyebut Paslon urut 3, adalah era baru bagi Kuansing kedepan. Keterwakilan laki-laki dan perempuan.(rls)