BANDAR LAMPUNG - Kalteng Putra FC bertekad mencuri poin dari markas Perseru Badak Lampung FC. Karena itu Laskar Isen Mulang -julukan Kalteng Putra FC- janji tampil all out dalam duel pekan ke-19 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (19/9/2019).

Pelatih Kepala Kalteng Putra, Gomes de Olivera mengaku tidak masalah meski ditinggal Diogo Campos yang hijrah ke Persebaya Surabaya pada penutupan tranfers window.

Saat memperkuat klub asal Palangka Raya ini, Diogo Campos sempat tampil 14 kali dan berhasil mencetak tiga gol. "Kita tidak masalah tanpa Diogo Campos," kata Gomes dalam sesi pre-match press conference, Rabu (18/9).

Lanjut juru taktik berpaspor Brasil ini, Kalteng Putra akan mengandalkan kolektifitas tim hadapi Badak Lampung. Dia tidak mau hanya mengandalkan satu atau dua orang pemain saja.

"Kita tetap akan bermain dengan mengandalkan kolektifitas tim. Kerja sama tim sangat penting untuk memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan bisa dapatkan poin maksimal," tambah arsitek 56 tahun ini.

Mantan pelatih Madura United ini mengatakan tidak ada waktu untuk berpikir banyak dikarenakan jadwal pertandingan cukup padat. "Yang penting pemain siap tampil maksimal dan mudah-mudahan dapat poin maksimal di sini," tambah dia.

Gomes menambahkan ruang ganti Kalteng Putra sangat kondusif. "Saya kira sangat baik motivasi pemain saat ini. Tambahan pemain baru kita juga menjadi motivasi tersendiri," tambah dia.

Sebelum putaran kedua Kalteng Putra merekrut penyerang asal Brasil, Eydison Teofilo Soares, penjaga gwang Reky Rahayu. Sebelumnya mereka juga datangkan gelandang Jepang, Takuya Matsunaga. ***