BEKASI - Kalteng Putra FC siap mengawali langkahnya di babak Delapan Besar Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019 melawan Persija Jakarta. Laga nanti akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Melalui Gomes de Oliviera, juru taktik Kalteng Putra itu mengaku sudah tidak sabar berhadapan dengan Persija Jakarta.

Menurutnya, anak asuhannya dapat memetik pelajaran berharaga dari pertandingan nanti. Karena dia menilai lawannya tersebut merupakan satu di antara klub terbaik yang ada di Indonesia.

Berstatus tim promosi untuk Liga 1, Gomes menyatakan akan mempersiapkan timnya secara matang agar bisa menampilkan permainan maksimal, dan mencoba mempermalukan tim juara turnamen ini tahun lalu.

"Saya sangat senang. Ini pertandingan yang saya tunggu. Persija klub besar. Mereka juara bertahan Piala Presiden. Mereka juga juara Liga 1 2018. Mereka wakil Indonesia di Piala AFC. Bagi saya, ini sebuah kehormatan sekaligus tantangan," ucap Gomes.

Pertandingan kontra Persija, juga dipastikan tim asuhannya akan mendapat tekanan yang luar biasa dari suporter tim lawan yang berjuluk The Jakmania. Namun, dia yakin timnya bisa menghadapi situasi tersebut secara baik.

"Pasti akan mendapatkan tekanan luar biasa dari suporter Persija, tapi tekanan akan bagus bagi mereka, agar mereka terbiasa menghadapi tekanan di kompetisi nanti," ujarnya. ***