PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau bakal melakukan penyembelihan hewan qurban di Kantor DPW PKB Riau, Rabu (21/7/2021). Hewan Qurban ini merupakan sumbangan dari kader-kader PKB se-Riau.

Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto, mengatakan bahwa pada tahun ini jumlah total hewan qurban mengalami peningkatan dari tahun lalu, dimana pada tahun lalu PKB menyembelih 4 ekor sapi.

"Insya Allah besok pagi kita akan menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban, tahun ini kita ada sebanyak 5 ekor, Alhamdulillah lebih banyak daripada tahun lalu," kata Ketua Komisi I DPRD Riau ini, Selasa malam (20/7/2021).

Diungkapkan Ade, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan penyelenggaraan ibadah qurban ini, dimana Muhaimin menyerahkan satu ekor sapi untuk masyarakat Riau.

"Tahun ini qurban kita di PKB Riau lebih banyak dari tahun sebelumnya, karena mendapat kiriman dari Ketum Gus Muhaimin, beliau berpesan semoga bermanfaat untuk masyarakat Riau, khususnya yang terdampak covid-19," tutup Ade. ***