PEKANBARU - Ikatan Alumni Politeknik Caltex Riau (IKAPCR) menggelar kegiatan sosial yang dirangkum dalam agenda 'IKAPCR Berbagi', dimana para alumni membagikan paket sembako untuk masyarakat Kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan yang dipusatkan di Rumbai, Pekanbaru ini, Ketua IKAPCR, Aditya Widyawan Prima menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan oleh para pengurus dalam menyambut bulan suci ramadhan dan juga bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan 'IKAPCR Berbagi' ini merupakan inisiasi bersama para pengurus, bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 yang tidak lama lagi," ujar Alumnus Telkom Politeknik Caltex Riau tahun 2006 ini.

Pria yang kerap disapa Adit ini menambahkan, distribusi paket sembako ini juga sampai kepada internal dan eksternal kampus PCR, hingga panti asuhan di wilayah Pekanbaru.

"Distribusi paket sembako hari ini dibagi kepada Internal kampus yang diwakili oleh Staff Janitor dan Gardener serta teknisi. Selain itu turut diberikan juga di Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Ashabul Kahfi Palas serta masyarakat Pekanbaru. Terima kasih juga kepada seluruh donatur yang terdiri dari alumni, civitas kampus dan masyarakat. Semoga jadi pahala dan berkah buat kita semua," tutup ASN Pemkab Siak ini.

Sementara itu, Direktur Politeknik Caltex Riau Dr Muhammad Yanuar Hariyawan menyampaikan apresiasi positif atas kegiatan ini, pihaknya mengaku siap mendukung kegiatan IKAPCR yang sifatnya sosial.

"Apresiasi tinggi dari kami buat pengurus IKAPCR yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Pihak kampus sepenuhnya akan mendukung setiap kegiatan yang berdampak positif buat masyarakat banyak," katanya. *** -