BINTAN – Bank Riau Kepri (BRK) terus meningkatkan sinergi bisnis dengan pemerintah daerah di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau, termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Bintan. Salah satu upaya yang segera dilakukan adalah meningkatkan status Bank Riau Kepri Bintan menjadi cabang penuh.

Hal itu terungkap pada kunjungan silaturahmi manajemen Bank Riau Kepri dengan Pemkab Bintan, Selasa (27/2/18/) lalu. Hadir pada pertemuan itu Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Adi Prihantara. Sementara dari Bank Riau Kepri terlihat Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari bersama Direktur Operasional Denny M Akbar dan Komisaris Utama HR. Mambang Mit.

Pada pertemuan ini, memaparkan sinergi bisnis yang bisa dijalin dan komitmen antara Pemerintah Kabupaten Bintan dengan bank berlogo tiga layar terkembang ini.

Turut hadir pada pertemuan ini Kepala Dinas Kimpraswil Kabupaten Bintan Hery Wahyu dan Kepala BPKAD Kabupaten Bintan Sutiyoso, sementara itu dari Bank Riau Kepri juga hadir Pindiv Renstra Tengkoe Irawan, Pindiv Umum Andi Mulya, Pindesk Corsec Winovri, Pincab Tanjung Pinang Fajar Restu, Pincab Syariah Tanjung Pinang Helwin Yunus, Pincapem Bintan Center Wan Abdurahman, Pincapem Kijang Musnardi Putra dan Pincapem Tanjung Uban Hanafi.

‘’Kami berharap, Bank Riau Kepri bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bintan,’’ ujar Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari mengatakan, sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Bintan, Bank Riau Kepri akan menggesa peningkatan status cabang BRK di Bintan menjadi cabang penuh, sehingga dengan peningkatan ini, nantiknya pelayanan bisa lebih maksimal dan menguntungkan untuk rakyat Bintan. (rls)