TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengakomodir sejumlah masukan dari para ulama serta tokoh masyarakat dalam rapat evaluasi forum silahturrahmi Ulama dan Umara.

Masukan yang diterima Bupati, berkenaan dengan program-program keagamaan yang telah direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil serta hal-hal yang menyangkut dengan keresahan yang tengah dirasakan oleh masyarakat.

Rapat Evaluasi Forum Silahturrahmi Ulama dan Umara ini difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Inhil dan diselenggarakan di aula rapat lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Kamis (7/2/2019) pagi.

"Forum ini betul-betul kita jadikan suatu wadah bagi para ulama juga tokoh masyarakat untuk memberikan masukan dan kritikan terhadap kebijakan yang dibuat Pemerintah," kata Bupati seusai memimpin rapat.

Bupati menuturkan, pada forum rapat yang rencananya akan dilaksanakan rutin setiap 3 bulan sekali ini, selain berfungsi sebagai sarana menerima masukan berupa kritik, melainkan juga masukan yang sifatnya saran solutif atas problema yang ada.

"Forum ini tidak hanya sebatas untuk mengkritik, tetapi ada solusi yang terbaik dalam rangka memperlancar dan merealisasikan program yang sudah ditetapkan," tukas Bupati.

Melalui rapat evaluasi forum silahturrahmi ulama dan umara ini, Bupati juga berharap dapat memperoleh usulan, saran dan informasi yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Inhil.

"Banyak hal yang positif bisa kita ambil dari penyelenggaraan forum rapat ini, terkhusus bagi kepentingan masyarakat luas dan pembangunan. Maka itu, penyelenggaraan forum ini menjadi sangat penting," tukas HM Wardan. (adv/diskominfops)