PEKANBARU - Guna terus menjaga kekompakan antara jajaran Kepolisian, pihak Polresta Pekanbaru kembali menggelar acara silaturahmi dengan Wartawan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK mengatakan, hubungan baik antara jajarannya dengan para wartawan sebenarnya sudah terjalin dengan baik.

Namun guna menjaga kekompakan dan mempererat silaturahmi, maka pihaknya mengajak para wartawan bermain olahraga Badminton.

"Biar tambah kompak, ujar Wakapolresta Pekanbaru, yang ikut serta olahraga badminton bersama wartawan.

Kegiatan olahraga bersama ini kata dia, selain pererat silaturrahmi juga sebagai cara agar Polisi dan Wartawan terbiasa menjalankan pola hidup sehat.

"Kami dari Polresta Pekanbaru juga mengajak wartawan untuk hidup sehat dengan berolahraga. Salah satunya ya badminton saat ini," kata AKBP Edy Sumardi kepada wartawan, Kamis (23/11/2017) di Hall Badminton Wahyu, Jalan Sumatera, Pekanbaru.

Menurut AKBP Edy, apa yang dilakukan Polresta Pekanbaru ini merupakan hal yang positif untuk terus pererat hubungan harmonisasi antara Polri dengan Insan Pers.

Sementara itu, Nanda salah seorang wartawan media online mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Wakapolresta Pekanbaru atas digelarnya kegiatan olahraga bersama ini.

"Kita sangat berterima kasih atas waktunya kepada pak wakapolresta yang baik hati, dimana kegiatan olahraga bersama ini juga sekaligus bersilaturrahmi," kata Nanda.

Sambungnya, kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan rutinitas yang dilaksanakan seminggu dua kali pada Selasa dan Kamis sore.

"Kami berharap, silaturrahmi antara wartawan dan Polri semakin melekat," harapnya. (rls)