JAKARTA - M, seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kelurahan Sumur, Kemayoran, Jakarta Pusat, tewas setelah ditimpa coran beton bangunan rumahnya di Jalan Sumur Bayu Raya Sumba, Kelurahan Sumur, Sabtu (12/11/2022).

Dikutip dari Inews.id, Kapolsek Kemayoran, Kompol Ardiansyah membenarkan adanya kejadian tragis tersebut. Rumah M, kata Ardiansyah, sedang direnovasi.

”Iya benar satu orang tewas. Korban tertimpa coran, saat itu pemilik rumah berada di bawah dan tukang ada di lantai 2,” kata Ardiansyah, Minggu (13/11/2022).

Sambung Ardiansyah, saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak Satreskrim Polsek Kemayoran. Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan, mulai dari tukang hingga anak pemilik rumah.

”Kita belum bisa simpulkan apakah ini kesalahan dari kontruksi bangunan atau tidak. Masih kita dalami kasus ini dan kita juga belum menetapkan tersangka,” ujarnya.

Anak dari korban, lanjut Ardiansyah, tidak mau mempermasalahkan kasus ini. Sementara jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, guna kepentingan penyelidikan.

”Kasus ini masih dalam pendalaman penyidik,” pungkasnya.***