PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Nasution sekaligus Pembina Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Riau, mengajak masyarakat Riau ikut menonton sekaligus memberikan dukungan tim sepak takraw Riau melakukan laga atau pertandingan uji coba dengan Kelantan (Malaysia), Sumatera Utara (Sumut) dan Sumatera Barat (Sumbar).

"Mari kita hadir untuk memberikan dukungan terhadap tim sepak takraw Riau yang melaksanakan pertandingan uji coba dengan Kelantan, Sumut dan Sumbar mulai besok hingga Hari Minggu," ajak Edy Nasution.

Ketua PSTI Riau Amri Yahya didampingi Sekum Amrisal Amir mengatakan kepada GoRiau.com, pertandingan uji coba tersebut dimulai Hari Jumat (12/7/2019) hingga Minggu (14/7/2019).

"Hari Jumat pukul 08.00 WIB pertandingan uji coba sepak takraw Tim Double Putra Riau melawan Sumut, pukul 15.00 WIB Tim Double Putri Riau melawan Sumbar. Juga dilangsungkan Tim Regu Putra Sumut melawan Kelantan," kata Amri.

Adapun pertandingan uji coba ini dilangsungkan di Hall Sepak Takraw Jalan Sudirman, Pekanbaru (belakang MTQ). Untuk Hari Sabtu (13/7/2019) Pagi ada dua tim yang bertanding, yaitu Tim Double Putra Sumut melawan Kelantan dan Tim Regu Putri Riau melawan Sumbar. Sorenya, Tim Double Putra Riau melawan Kelantan.

"Hari Minggu merupakan jadwal pertandingan terakhir Tim Regu Putra Riau melawan Kelantan," ungkap Amri.

Amri juga mengajak masyarakat Riau yang sedang ada di Pekanbaru untuk ikut memberikan semangat kepada tim sepak takraw Riau yang bertanding dalam pertandingan uji coba di Hall Sepak Takraw.

"Kita optimis, Riau bisa menorehkan hasil yang membanggakan bagi Bumi Lancang Kuning," jelas Amri. ***