KAYU AGUNG – Seorang ibu dan dua putrinya warga Desa Mekar Wangi, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, disetubuhi secara bergiliran oleh dukun bernana Imam Syafaat.

Dikutip dari Sindonews.com, dukun cabul warga Desa Tugu Jaya Lempuing, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan itu berhasil menyetubuhi perempuan dan dua putrinya dengan modus mengaku bisa mengobati orang yang kena guna-guna dan gangguan gaib.

Mirisnya lagi, pelaku menyetubuhi dua anak perempuan itu di depan sang ibu, satu diantaranya masih di bawah umur. Ketiga korban adalah sang ibu berinisial SH (39) serta kedua anak perempuannya N (22) dan SA (15).

Awalnya pelaku kenal dengan korban SH dari media sosial Facebook yang berujung sebuah pertemuan. Sebelumnya untuk meningkatkan nafsu birahinya, pelaku sempat meminta poto bugil ibu dan dua anaknya.

Saat bertemu, pelaku dengan segala rayuannya berhasil membujuk korban untuk melakukan hubungan suami isteri. Hubungan terlarang itu berlanjut lagi saat pelaku mendatangi rumah korban di Desa Mekar Wangi, Kecamatan Mesuji dengan alasan akan memagar rumah korban dari pengaruh ghaib. Pelaku berhasil menginap di rumah korban dan berhasil menyetubuhi ketiga korban secara bergiliran.

Saat sang ibu dan kedua anaknya disetubuhi, suami korban diminta pelaku menjaga keris pelaku di kamar lainnya.

''Aksi pelaku terungkap ketika pelaku meminta uang imbalan Rp10 juta. Padahal sebelumnya, pelaku juga telah meminta sejumlah uang sebesar Rp2,9 juta. Karena merasa diperas akhirnya korban melapor ke polisi,'' ujar AKP AK Sembiring, Kapolsek Lempuing.

Pelaku berikut barang bukti telah diamankan polisi. Pelaku terjerat Pasal 81 tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun penjara.***