BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan mengundang ustadz Das;ad Latief dalam rangka memperingati hari ulang tahun Rokan Hilir. Ustadz Das'ad Latief akan memberi tausyah 3 Oktober 2019 di halaman kantor BPKAD Rohil, Bagansiapiapi.

''Atas permintaan masyarakat, setelah ada arahan Pak Bupati H Suyatno, kita menghubungi Ustadz, Insyaallah 3 Oktober hadir bersama kita,'' ucap Keta Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Rokan Hilir H Wazirwan Yunus Msi kepada GoRiau.com, Ahad (22/9/2019).

''Setiap memperingati HUT Kabupaten Rokan Hilir, Pemkab mengisi dengan tausyiah dengan mendatangkan ustadz dan ulama kondang, kemaren UAS, kali ini Ustadz Das'ad Latief,'' ucap Wazirwan.

Bupati Rohil H Suyatno menyebutkan, HUT Rohil ke-20 Tahun 2019 akan diperingati dengan berbagai kegiatan mulai dari olahraga, kesenian, relegi, tausyiah agama. ''Ada yang meminta langsung ke saya, ada melalui Ormas Islam, intinya kita akomodir, Insyaallah Ustadz Das'ad ke Rohil bersama kita,'' kata H Suyatno.

Untuk itu Bupati Rohil menghimbau masyarakat beramai-ramai datang mendengarkan tausyiah yang disampaikan Ustadz Das'ad. ***