PEKANBARU, GORIAU.COM - Memperingati hari jadi yang ke-8, PT Asta Karya Gemilang menggelar beberapa rentetan kegiatan sosial, Sabtu (18/1/2014). Salah satunya memberikan bantuan usaha rakyat kepada 22 pedagang kecil yang berada di 4 RT, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

Bantuan berupa modal tersebut diharapkan mampu dipergunakan untuk peningkatan ekonomi mereka ke depan. Selain itu juga, PT Asta Karya Gemilang juga memberikan bantuan untuk musholla setempat. "Semoga bisa bermanfaat bagi yang mendapatkan," kata Direktur Utama PT Asta Karya Gemilang, A Tambi.

Sementara untuk kegiatan masyarakat, perusahaan yang bergerak di bidang perumahan tersebut menggelar dua kegiatan, yakni jalan santai dan panjat pinang, Sabtu (18/1/2014).

Sementara untuk acara puncak, PT Asta Karya Gemilang menggelar syukuran bersama di Perumahan Astam House di Jalan Kubang Raya, Tuah Karya, Tampan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (18/1/2014).

Kegiatan syukuran dihadiri unsur Pemko Pekanbaru, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Desmianto, tokoh masyarakat dan beberapa calon legislatif baik tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga ke pusat. A Tambi menegaskan, perusahannya akan mendukung penuh apa pun wacana pemerintah untuk kelancaran pembangunan ke depan.

"Kita akan mendukung semua program pemerintah ke depan, apalagi yang bersangkutan untuk kemudahan bagi masyarakat kecil dan menengah," tutur Ketua Harian Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Riau ini.(tri)