RENGAT - Dalam rangka menyambut hari lahir Polantas ke 62 yang jatuh pada tanggal 22 September 2017 mendatang, Sat Lantas Polres Indragiri Hulu, Riau gelar Kejurda motocross dan grass track.

Iven yang diprakarsai Kasat Lantas Polres Inhu dan bekerja sama dengan PMC (Pertamina Motor Club) tersebut, secara resmi akan dibuka pada September 2017 mendatang.

"Saat ini segala sesuatunya tengah kita persiapkan. Dan lokasi pelaksanaannya bertempat di sirkuit permanen Panglima Lirik, Kecamatan Lirik," kata Kasat Lantas Polres Inhu AKP Ricky M Mandey S.Ik menjawab GoRiau.com, Selasa (8/7/2017) di kantornya.

Dikatakan Ricky, selain akan diikuti para croser lokal asal Inhu dan Riau, iven ini juga terbuka bagi semua pecinta motor cross, dan bahkan juga akan dimeriahkan oleh para croser nasional.

Tidak itu saja, pada iven tersebut panitia pelaksana juga akan memperlombakan dua kelas berbeda, yakni kelas campuran khusus wanita dan kelas campuran khusu polri.

"Dua nomor lomba ini tentunya akan menyemarakkan jalannya perlombaan," tutur Ricky.

Sesuai jadwal sebut Riky, iven tersebut akan digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (2-3/9/2017). Dan para peserta akan memperebutkan piala bergilir Kapolres Inhu.

Dengan demikian sambung Ricky, bagi para croser yang ingin mengadu nyali dan keahliannya pada iven tersebut, silahkan mendaftar diri pada panitia, dan bisa juga menghubungi panitia pelaksana, Koko Handono di nomor 0812 7817 7748, pungkas Ricky menjelaskan.(Jef)